MASIGNASUKAv101
6659691418091638551

Tempatnya Para Pemuda

Tempatnya Para Pemuda
Add Comments
08/10/15
Malam ini saya berada di sebuah Caffe di sekitaran kampus UNM. setelah sebelumnya sempat menyibukkan diri dengan perkuliahan, rapat mengenai persiapan Diklat Jurnalistik yang rencananya akan diadakan diakhir bulan, Rapat mengenai Persiapan penerbitan majalah yang harus terbit minggu depan, rapat mengenai pre-event dari diklat jurnalistik yang juga akan dilaksanakan minggu depan, rapat mengenai kegiatan Kepemudaan bersama teman-teman dari UNHAS, UNM,UIN UIM yang akan dilaksanakan pula di bulan depan.
Hari yang sangat melelahkan bagi saya, terlalu banyak yang harus saya fikirkan. belum lagi termasuk tugas Observasi Wawancara yang harus dikumpulkan minggu depan, kegiatan angkatan yang rencananya pula akan diadakan minggu depan.

saya putuskan untuk duduk di sebuah kursi yang letaknya berada di bagian ujung paling luar. ya, tempat yang sangat pas saya rasa. duduk sendirian sambil menyandarkan badan di kursi empuk sambil mendengarkan alunan lagu seorang diri.

tempat ini memang selalu menjadi pilihan  ketika rasa jenuh menyelimuti pikiran saya. yang saya lakukan hanya berusaha menuliskan apa yang ada di pikiran saya. ya, seperti yang saya tuliskan saat ini. saya menulis hanya untuk membiasakan saja mengeluarkan apa yang ada di pikiranku dan belajar untuk tidak melupakan dengan menulis.

sejujurnya saya belum tau kemana akan saya arahkan tulisan ini. yang menemani saya malam ini hanya segelah teh manis yang memang sudah menjadi pilihan utama saya saat berada di tempat ini, ya itu karna harganya yang memang terjangkau. saya hanya memperhatikan setiap sudut diruangan ini, begitu ramai. mereka saling berpasangan bercakap dan saling bercanda gurau. bukannya saya risau, tapi justru menjadi pemandangan menarik saja untuk saya. senang rasanya melihat beberapa pasang pemuda yang terlihat begitu bahagia. saking bahagianya sayapun merasakan kebahagiaanya.

tempat ini memang tempatnya para pemuda. mungkin kucukupkan saja catatanku malam ini karena suda begitu larut.

mungkin setelah ini saya akan kembali kerumah dan beralih kecatatan baru.
Semoga Bermanfaat..
Jangan lupa meninggalkan komentar ya.