MASIGNASUKAv101
6659691418091638551

Satu Malam di Bulan Oktober

Satu Malam di Bulan Oktober
Add Comments
08/10/15
Setelah sebelumnya kerisauan menyelimutiku. sekarang semuanya tampak baik saja. semua dugaanku salah.

Malam itu kita putuskan untuk mengunjungi tempat yang biasa aku datangi. tidak banyak yang spesial hari itu. saat itu sempat aku ragu untuk masuk, didalam begitu ramai. hampir tak ada tempat untuk kita. kuputuskan saja menuju kelantai dua, tempat dimana aku biasa habiskan hariku seorang diri.

Ternyata juga sama, akhirnya aku berbalik arah. niatnya ingin meninggalkan tempat itu, tapi kamu ingin tetap tinggal. ya sudah akhirnya kursi di pojok ruangan bagian luar menjadi pilihan. kurasa ini tampat yang pas. tak banyak yang menjadi perbincangan, hanya sedikit membahas mengenai Pekerjaan yang memang menjadi niatan awal untuk ke  tempat itu.

ku perhatikan setiap sudut, begitu ramai. hingga kulihat langit mulai gelap.kamu masih sibuk dengan pekerjaanmu.malam makin larut tak pernah ku percaya banyak hal yang terjadi, kita mulai berbagi cerita satu sama lain. kamu banyak bercerita tentangmu, aku banyak bercerita tentangku. sampai hal kecil sekalipun tak sempat ku duga kita saling berbagi.

rasanya tampak asik. tak terasa waktu menunjukkan pukul 21.25 WITA. mungkin ini bukan waktu yang baik untuk tinggal berlama-lama karena jalan sangat berbahaya di malam hari. cerita ternyata berlanjut saat menuju kembali kerumahmu. senang juga rasanya. tidak ada yang lebih menarik sebelum ku beranjak selain senyum bermekaran dari wajahmu.

atau mungkin aku hanya berhayal.....

Semoga Bermanfaat..
Jangan lupa meninggalkan komentar ya.