MASIGNASUKAv101
6659691418091638551

Hayalanku saja | Gadis Pati

Hayalanku saja | Gadis Pati
Add Comments
02/10/15

Sulit rasanya untuk memulai menuliskan satu kata saja, ternyata sudah lama tidak melakukannya lagi.

Ada banyak kebingungan dalam fikiranku yang rasanya ingin aku hamburkan. malam ini rasanya mataku sangat sulit untuk aku pejamkan. entah ada apa, sekarang aku hanya bersandar pada tembok diatas kasurku. Rasanya sangat sunyi, kondisi ruangan yang gelap hanya terdengar suara kipas angin yang menjagaku tetap merasa nyaman.

aku coba menyalakan labtop, jam menunjukkan pukul 02.56 WITA. ada hal yang seperti memaksaku malam ini untuk menemukan sesuatu. aku mencoba bertanya kepada "om google" yang selama ini selalu membantuku menjawab setiap kegundahanku.

aku mulai dengan membaca riwayat perjalananya hingga ia pertama kali bergabung di dunia maya, awalnya tak ada apapun yang ku anggap menarik. tiba tiba mataku tertuju pada sebuah nama yang tertera dalam kolom komentar akun miliknya. rasanya tidak asing aku lihat. awalnya aku tidak begitu peduli. ternyata itu hanya alasanku saja. aku tidak bisa beranjak dari nama itu.

tidak salah lagi itu namanya, aku mencoba menambahkan akunku untuk menjadi temannya, hanya untuk sekedar melihat bagaimana tampangnya. oh tidak,,,, itu terlalu lama jika harus menunggu untuk ia menerimanya. dia tak mengenalku.

rasa penasaran dalam diriku kian mulai menggebuh, aku harus menemukannya. Ah abaikan saja, memangnya siapa dia. lagi lagi itu hanya elakanku saja.

aku kembali fokus pada dirinya, aku mencoba mengabaikan nama yang kutemukan. aku kembali mulai bertanya kepada "om Google" berharap ia bisa memberiku sesuatu yang menarik.

kali ini kau mulai menelusuri sebuah foto koleksi miliknya, yang kutau itu sudah sangat lama. itu bukan dirinya saat ini.

aku pandangi satu persatu, ada hal yang tiba tiba menarik perhatianku. saat ku perhatikan foto miliknya. ada begitu banyak foto lain yang juga nampak.rasanya ada yang aneh. aku klik fotonya dan mencoba mngunjugi akunnya.

awalnya ku anggap bukan siapa-siapa. ternyata dia orangnya. nama yang kutemukan tadi, akhirnya aku bisa melihat tampangnya. "Pantas saja, tampangnya menarik kok", setidaknya begitulah aku membatin . saat itu aku mulai menulsuri riwayatnya pula di dunia maya, sama dengannya.

ternyata ini sudah lama, mereka tampak oke. ku coba telusuri lebih jauh tentang dirinya. ada banyak hal yang ku anggap menggelikan untuk aku lihat. namun itu bukan membuatku senang.

ya.... malam ini ku pikir sudah sangat cukup menjawab kegundahanku.
biarkan sajalah dia, dia tak mengenalku. dan aku hanya mengenalnya dalam inginku yang tak pasti.

ku cukupkan saja malam ini, besok pagi mungkin kita akan bertemu.
Semoga Bermanfaat..
Jangan lupa meninggalkan komentar ya.